Sukses

Entertainment

Kompaknya Randy Martin dan Cassandra Lee

Fimela.com, Jakarta Bintang sinetron Rain, Randy Martin dan Cassandra Lee tampak semakin kompak di dalam berbagai kesempatan. Salah satunya pada saat acara SCTV Music Awards 2015 yang digelar pada Rabu (6/5) lalu.

Baca juga: Kemesraan Randy Martin - Cassandra Lee di Red Carpet SCTV Music Awards 2015

Pada acara penghargaan tersebut, Randy Martin terlihat tampan dengan mengenakan setelan jas bewarna merah marun. Sedangkan si cantik Cassandra Lee tampil dengan dress bewarna peach.

Kalau begini, Cassandra Lee dan Randy Martin seperti melakukan foto prewedding ya? (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Randy Martin mengaku jika ia mempersiakan jas untuk acara penghargaan ini sudah dari jauh-jauh hari. "Aku buat jas ini, hari Jumat kemarin dan baru selesai sekarang untuk acara ini," ucap artis kelahiran 18 November 1998 ini.

Pemeran Fahri dalam sinetron Rain ini juga menjelaskan alasannya memilih warna merah marun dan peach. "Agar senada saja. Kalo kita lihat kan masih senada," tuturnya.

Datang bersama, Randy Martin dan Cassandra Lee menebarkan aroma asmara di acara (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Rencananya Randy Martin datang ke acara penghargaan tersebut bersama Cassandra Lee. "Planning kita emang pengen datang bareng," ujarnya.

Belakangan ini memang Randy Martin dan Cassandra Lee dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial. Mungkin benih-benih cinta mereka tumbuh saat keduanya beradu akting dalam sinetron 'Rain The Series'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading