Sukses

Entertainment

Project Solo, Rafael SM*SH Tepis Cibiran Para Haters

Fimela.com, Jakarta Semakin tinggi pohon semakin kencang angin berhembus. Menjalani karir sebagai entertainer memang rentan dengan yang namanya pro dan kontra. Seperti yang dialami Rafael Tan, personel SM*SH yang kini punya project solo. Ia ingin membuktikan bahwa sebagai anggota boyband ia bisa menyanyi.

Sejak dibebaskan untuk berkarir di luar SM*SH, Rafael mulai menjajal lahan lain di lingkup entertainment. Beberapa kali didapuk menjadi presenter, penyanyi yang akrab disapa Coco ini pun akhirnya membuat project solo di bawah naungan Sony Music Indonesia.

Foto profil Rafael Tan (Wimbarsana/bintang.com)

Ia tak menampik jika banyak boyband dicap bermodal penampilan dan hanya bisa lipsync. Namun dengan langkah beraninya menempuh solo karir, Coco ingin tegaskan kapasitasnya sebagai penyanyi.

"Pengen membawa nama SM*SH juga biar tetep terdengar di musik Indonesia. Aku juga pengen mematahkan anggapan kalau boyband juga bisa nyanyi, nggak cuma bermodal tampang dan joget-joget di panggung," kata Rafael saat dijumpai di Abbe Studio kawasan Kebayoran Baru jakarta Selatan.

Foto profil Rafael Tan (Wimbarsana/bintang.com)

Dalam kesempatan tersebut Rafael juga mengungkap kriteria rekan duet yang ia idamkan. Cukup berbeda, Rafael ternyata menginginkan kolaborasi dengan para penyanyi senior tanah air.

"Kalo aku lebih pengen duet sama para penyanyi yang udah senior kaya Om Harvey Malaiholo, 3 Diva atau Teh Melly Goeslaw. Kaya ada tantangan tersendiri kalau bisa kolaborasi sama mereka," kata Rafael kepada Bintang.com. Saat ini Rafael SM*SH sedang mempromosikan singlenya berjudul Tiada Kata Berpisah, lagu Rio Febrian yang dikemas dengan karakter Rafael.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading