Sukses

Entertainment

Usai Lamaran, Kirana Larasati Pamerkan Kulit Cantik

Fimela.com, Jakarta Baru beberapa hari lalu Kirana Larasati dilamar oleh kekasihnya, Tama Gandjar. Belum hilang nuansa kebahagiaan dalam dirinya, bintang cantik ini sudah kembali eksis di media sosial.

Beberapa jam lalu, Kirana mengunggah foto dirinya sedang berjalan-jalan di sore hari. Dengan gaya santai, Kirana menampilkan kulit cantik yang tampak eksotis saat ditimpa sinar matahari.

Penampilan Kirana Larasati sesaat setelah lamaran (Instagram.com/Kirana Larasati)

Dia mengenakan jumpsuit motif tribal yang terbuka di bagian atasnya. Warna hitam dan putih pada pakaian tersebut tampak serasi dengan warna kulit dan berbagai benda lain yang melekat di tubuh Kirana.

Penampilannya dipadukan dengan tas warna coklat tua dan sandal warna krem. Selain itu, tidak banyak aksesoris yang dikenakan oleh wanita yang juga membintangi film Turis Romantis itu.

Kirana Larasati dilamar Tama Gandjar (Instagram)

Kirana sendiri tampaknya tidak berjalan-jalan sendirian, melainkan bersama kekasihnya Tama Gandjar. Pasalnya, dia juga menyebut nama sang kekasih dalam foto yang diunggahnya.

Kirana Larasati dan Tama Gandjar resmi bertunangan pada Sabtu (9/5) lalu, dalam sebuah prosesi lamaran yang indah. Hal itu terungkap setelah Kirana mengunggah beberapa foto lewat akun Instagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading