Sukses

Entertainment

'Photograph' Rekam Masa Kecil Ed Sheeran yang Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Harta yang paling berharga adalah keluarga. Ungkapan sederhana tersebut rupanya mengilhami Ed Sheeran dalam pembuatan video klip single barunya, Photograph.

Single kelima dari album x (Multiply) ini hadir dengan konsep yang unik. Menggabungkan video-video lawas semasa kecilnya, Ed Sheeran seakan ingin mengajak fans untuk lebih mengenalnya secara personal.

Ed Sheeran (Foto: danmassiephotography.com)

Dalam video klip Photograph ini kamu akan bisa menyaksikan tingkah lucu Ed Sheeran saat bayi hingga beranjak dewasa. Mungkin kamu takkan menyangka bayi kecil yang kamu lihat itu akan menjadi superstar.

Baca Juga: Lagu Ed Sheeran ditonton secara streaming hingga 2 miliar kali

Sejak kecil Ed Sheeran sudah tertarik dengan musik. Tarian lucu hingga sentuhan pertama Ed dengan piano menjadi rangkaian perjalanan hidup Ed Sheeran yang tergambar keren dalam Photograph.

Ed Sheeran

Di awal karir bermusiknya Ed Sheeran juga pernah mengalami masa-masa sulit. Pasti kamu nggak tahu kan kalau pelantun Thinking Out Loud ini pernah 'ngamen' di pinggir jalan?

Dirilis pada 9 Mei kemarin, Ed Sheeran menuliskan caption lucu dalam akun YouTube VeVonya. "Ini video terbaruku untuk lagu Photograph (NB. (yang di video) Itu aku lho," tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading