Sukses

Entertainment

Katy Perry Pacaran Lagi dengan John Mayer?

Fimela.com, Jakarta Katy Perry tampil menakjubkan dengan gaun hitam Moschino pada Met Gala 2015 Senin (4/5) lalu. Namun ada sedikit tanya yang muncul dan belum terjawab dari kehadirannya di acara fashion tahunan tersebut.

Setiap acara besar, seperti Met Gala 2015, biasanya akan diadakan after party. Nah, di after party Met Gala 2015 yang diadakan di The Standard Hotel, Katy Perry dan mantan kekasihnya, John Mayer, dikabarkan kembali menjalin hubungan.

Katy Perry dan Jeremy Scott (via laineygossip.com)

Dilansir US Magazine, Katy Perry menghadiri Met Gala 2015 ditemani oleh Jeremy Scott, desainer gaun yang dikenakannya. Katy Perry pun kemudian mengganti kostumnya dengan rok dan jaket untuk menghadiri after party.

Baca Juga: Lagu-Lagu Katy Perry Paling Kece untuk Mengawali Harimu

Setelah ‘menendang’ Jeremy Scott, Katy Perry terlihat menghabiskan waktunya dengan John Mayer yang baru muncul saat after party. Menurut sumber, mereka terlihat berpegangan tangan dan berciuman. Mereka juga bercengkrama dengan tamu undangan lain sembari meneguk sampanye.

Katy Perry dan John Mayer (via usmagazine.com)

Tidak atau belum ada pernyataan resmi dari keduanya. Namun berita ini membuat para penggemar membuat asumsi sendiri.

Apakah Katy Perry, penyanyi yang baru saja menggelar sebuah konser super keren di ICE Sabtu (9/5) lalu ini, kembali menjalin hubungan dengan John Mayer? Bagaimana menurutmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading