Sukses

Entertainment

Kerjakan Album Baru, Lorde Ungkap Lagu Favoritnya Lewat Blog

Fimela.com, Jakarta Dibalik kesibukannya bernyanyi, ternyata Lorde diam-diam sedang mempersiapkan album baru bertajuk Sophomore. Lorde menyisihkan beberapa waktu yang dimilikinya untuk melakukan rekaman album barunya.

Album pertamanya yang berjudul Pure Heroine rilis pada tahun 2013 lalu. Sejak saat itu kehidupannya berubah drastis dan mulai disibukkan untuk tampil bernyanyi di berbagai event.

Lorde

Dalam postingan blog-nya di Tumblr, penyanyi 18 tahun ini memberikan informasi tentang album barunya. Lorde meyakinkan para penggemar untuk sabar menunggu karena dia sendang berusaha untuk menyelesaikan materi untuk album Sophomore.

Lorde berbagi cerita tentang proses rekaman album baru yang dilakukannya bersama teman-temannya dalam blog-nya. Dalam tulisannya tersebut Lorde menyatakan bahwa lagu Dancing On My Own adalah lagu favoritnya.

Lorde

Dalam blognya, Lorde diberi pertanyaan oleh teman-temannya untuk memilih lagu yang akan didengarkan selamnya. Daripada memilih Perfect Day milik Lou Reed atau God Only Knows milik The Beach Boys, Lorde malah memilih Dancing On My Own yang dibawakan Robyn.

Menurut Lorde, lagu tersebut sangat sempurna untuknya. Menurutnya lagu itu menunjukkan rasa sedih dan senang secara bersamaan, rasa berapi-api dan kuat tetapi juga sangat rentan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading