Sukses

Entertainment

Anak Ikut Jejaknya, Ruth Sahanaya Senang

Fimela.com, Jakarta Ruth Sahanaya senang ketika anaknya juga berkarier di dunia entertainmen. Ruth Sahanaya ingin melihat anak-anaknya juga sukses seperti dirinya. Karena itu ia mulai membangun kepercayaan diri anaknya agar dapat tampil di depan orang banyak.

"Saya seneng banget anak ikutin jejak saya di seni. Saya memasukkan dia ke sekolah musik untuk ngebangun percaya dirinya. Disekolahin di sana membuat dia percaya diri dan belajar teknik menyanyi. Soalnya di sekolah musik dia akan dapat pelajaran, seperti kalau nyanyi lebih keras mic nya dideketin, powernya lebih keluar," kata Ruth Sahanaya di De La Rossa, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Minggu (10/5/2015).

Baca juga: Ruth Sahanaya Tak Percaya Diri dengan Kisah Hidupnya

Launching buku Ruth Sahanaya (Joanzen Yoka/Bintang.com)

Meskipun demikian, kedua anak dari penyanyi berdarah Ambon ini tak terjun ke dunia tarik suara. Salah satu anaknya Mabel ingin menjadi sesukses ibunya yang menjadi diva di Indonesia. Tapi Nadine lebih menyukai pekerjaan dibelakang layar. Nadine cendrung meniru ayahnya Jeffry Woworuntu yang banyak berkutat di belakang layar.

Baca juga: Ruth Sahanaya Luncurkan Buku Biografi

"Nadine ini tidak terlalu, tujuan utama dia itu kaya bapaknya di belakang panggung. Kalau nyanyi adalah hobi, dia ingin jadi perempuan pebisnia. Mabel pengen jadi penyanyi dan saya rasa dia sudah ada karunia Tuhan untuk itu. Darah penyanyi mengalir dari saya ke anak saya. Dia belum les tapi dia pernah minta disekolahin di sekolah musik. Dengan belajar di sekolah music dia bisa bernyanyi dengan benar. Dan dia  menyanyi sambil menari itu suka sekali," jelas perempuan yang baru meluncurkan buku biografi ini.

Ruth Sahanaya mengawali karir musiknya pada tahun 1987. (via nnoblessing.com)

Melihat hal itu, terbesit ide dari Ruth Sahanaya. Suatu saat nanti ia menginginkan berduet dengan anak-anaknya. Tapi bukan berarti istri dari Jeffry Waworuntu ini akan membantu mendompleng nama anak-anaknya di dunia musik.

"Ada aja ya, sebenernya terbesit ide seperti itu (duet) Ada aja, saya selalu berusaha mengajarkan ke anak saya yang dilakukan atas dasar perbuatan sendiri bukan dompleng papa mamanya," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading