Sukses

Entertainment

Brad Pitt dan Angelina Jolie Makin Lengket di 'By the Sea'

Fimela.com, Jakarta Suatu kesenangan tersendiri ketika dapat beradu akting dengan pasangan tercinta. Begitu pun yang dialami oleh Brad Pitt dan Angelina Jolie. Keduanya semakin lengket sejak dipertemukan kembali dalam film 'By the Sea'.

'By the Sea' menjadi film pertama kedua bintang Holywood ini sejak menikah di tahun 2014 lalu. Pada 2005, Jolie dan Pitt dipasangkan dalam film 'Mr. & Mrs. Smith'. Dalam film garapan Doug Liman itu, akting keduanya sangat natural meski belum resmi menikah.

Angelina Jolie dan Brad Pitt main di Mr & Mrs Smith. Foto: via thenational.ae

Film 'By the Sea' bercerita tentang penulis asal Amerika (Pitt) dan istrinya (Jolie) yang pindah ke kota terpencil di Prancis. Masalah-masalah pun timbul. Hal ini kemudian menimbulakan masalah-masalah kecil diantara keduanya. Banyak pesan yang ingin disampaikan oleh Jolie selaku sutradara film.

Baca Juga: Akankah Angelina Jolie Sutradarai 'Captain Marvel'?

Ini merupakan kali pertama bagi Jolie menyutradarai suaminya sendiri. Syuting film bersama membuat intesitas keduanya semakin sering. Selain itu, chamestry keduanya juga semakin terasah dan membuat film lebih 'hidup'.

Brad Pitt dan Angelina Jolie. Foto: via dailymail.co.uk

Film 'By the Sea' menjadi film ketiga yang Jolie garap setelah In the Land of Blood and Honey (2011) dan Unbroken (2014). Jolie juga telah memiliki rumah produksi bernama Jolie Pas untuk menaungi film-film produksinya.

Banyak penggemar yang menyambut baik langkah pasangan selebriti fenomenal ini. Angelina Jolie dan Brad Pitt memang memiliki pesonanya tersendiri ketika dipasangkan dalam sebuah film. Film 'By the Sea' direncanakan rilis pada 13 November 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading