Sukses

Entertainment

Ucapan Penggemar Usai Kirana Larasati Tunangan

Fimela.com, Jakarta Sejumlah penggemar menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan Kirana Larasati dan Tama Gandjar usai mereka bertunangan.  Hal itu mereka sampaikan lewat akun Instagram milik Kirana Larasati. Dari komentar-komentar mereka, setidaknya ada tiga hal yang disampaikan penggemarnya itu.

Seperti disampaikan pemilik akun @iam_simplygreat, “Cantiq & ganteng..serasiii, congrats” @kiranalarasati.

(Baca juga: Kirana Larasati Dilamar Tama Gandjar)

Kirana Larasati dilamar Tama Gandjar (Instagram)

Selain ucapan selamat, mereka juga mendoakan Kirana dan Tama agar tunangan mereka lancar hingga ke jenjang pernikahan mereka. Pemilik akun @dianpurwanti_mrs, misalnya, berharap agar pertunangan mereka lancar.

Ada juga yang berharap agar mereka cepat ke pelaminan dan panjang jodoh dunia dan akhirat. Seperti disampaikana akun @rena_faris_ayshalovers_fc. Hal yang sama juga disampaikan pemilik akun @srimamik, semoga mereeka menjadi pasangan yang sakinah.

 

Berbeda dengan pemilik akun @marnifitriani, “Slmtnya kak @kiranalarasati smg langgeng smp kakek n nenek,,, :) Lain halnya dengan pemilik akun anita.ferdiana92. Ia menulis, “Chiyeeee dpt cincin tunangan nih yee.”

(Baca juga: Momen Kemesraan Kirana Larasati dan Tama Gandjar Usai Lamaran)

Hubungunan Kirana Larasati dengan penggemarnya memang terjalin baik. Meski hanya menyapa lewat Instagram, mereka merasa kebahagiaannya dengan tunangan Kirana Larasati dan Tama Gandjar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading