Sukses

Entertainment

3 Kriteria Pemenang Puteri Muslimah Indonesia 2015

Fimela.com, Jakarta Pencarian Puteri Muslimah Indonesia 2015 kembali digelar. Sebuah ajang yang menampilkan para muslimah berhijab untuk tampil dan menunjukkan bakat serta kemampuan yang dimiliki dalam berbagai bidang.

Puteri Muslimah Indonesia 2015 (Puput/bintang.com)

Malam puncak Puteri Muslimah Indonesia 2015 sendiri akan berlangsung di studio 6 Emtek City pada hari Rabu 13 Mei 2015 pukul 19.00. Acara ini akan dimeriahkan oleh sejumlah artis ternama.

Baca Juga: 25 Puteri Muslimah Indonesia 2015 Kunjungi 'Bintang.com'

Para finalis yang terpilih akan dinilai melalui 3 kriteria. " Mereka akan dinilai melalui akhlak, bakat, kecerdasan. Akhlaknya tutur kata, merespon sesuatu, bakatnya macem-macem, nyanyi, main alat musik, bahasa, kecerdasannya juga macem-macem yah," jelas Arzetti Bilbina di SCTV tower lantai 8, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015).

Ajang pencarian Puteri Muslimah Indonesia akan digelar di Indosiar dengan kriteria berikut

Harapan dari Arzetti, para finalis dapat menyiarkan Islam secara luas. 25 finalis ini diharapkan bisa menjadi salah satu figur yang dapat dicontoh oleh setiap wanita muslimah.

"Insha Allah figur-figur perempuan ini dapat menjadi kiblat perempuan. Kalau dulu ditanya siapa yah figurnya waktu kecil pasti jawabnya Nabi Muhamad, kalau sekarang kan beda jawabnya. Dan Subhanallah saya melihat mereka akhlaknya bagus-bagus," papar Arzetti Bilbina. Arzetti Bilbina akan menjadi salah satu juri Puteri Muslimah Indonesia 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading