Sukses

Entertainment

Boa Rilis Album Baru Hari Ini

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Korea Selatan BoA diberitakan akan segera merilis album barunya. Album baru tersebut rencananya akn dirilis pada minggu depan.

Sang penyanyi menulis semua lagu yang terdapat pada album ini. Album ke-8 yang bertajuk Kiss My Lips ini akan terdiri dari 12 lagu termasuk lagu Who Are You yang sudah dirilis pada 6 Mei lalu.

BoA

BoA juga bekerja sama dengan beberapa produser dan artis ternama seperti The Underdogs, Stereotypes, Gaeko of Dynamic Duo, dan Eddy Kim. Mereka semua akan berkolaborasi dengan BoA untuk album barunya.

Sebuah cuplikan video 15 detik berjudul Track My Lips telah rilis pada 9 Mei lalu. Video tersebut menarik perhatian para penggemar BoA.

BoA

BoA juga merilis sebuah teaser tentang 2 single barunya. Single berjudul Home dan Smash tersebut rupanya bakal menjadi bagian dari album Track My Lips.

BoA sendiri akan mulau mempromosikan album barunya setelah tampil dalam acara musik di stasiun tv KBS. Sedangkan untuk albumnya sendiri akan mulai akan rilis secara online pada 12 Mei.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading