Sukses

Entertainment

Setelah Sukses Bertahun-Tahun, American Idol Akhirnya Berakhir

Fimela.com, Jakarta Ajang pencarian bakat American Idol dikabarkan akan menyiarkan musim terakhirnya. Hal ini dikonfirmasi oleh stasiun TV Fox yang menjadi official broadcaster ajang pencarian bakat terbesar di Amerika tersebut. Kabarnya musim ke-15 bakal menjadi gelaran terakhir dari ajang pencarian bakat bergengsi ini.

Berita ini begitu mengejutkan karena acara American Idol merupakan salah satu acara yang populer di Amerika, bahkan dunia. Alasan yang dilontarkan oleh Fox adalah karena rating yang menurun.

American Idol

Fox sendiri berada dalam posisi ke-4 dalam daftar jaringan terbesar di Amerika. Demi mendapatkan posisi yang lebih baik Fox memutuskan untuk mengehntikan acara American Idol dan ingin mengembangkan acara baru yang lebih fresh.

American Idol sendiri merupakan acara yang sangat mudah meraih perhatian penonton. Sistem voting yang melibatkan para penonton membuat American Idol menjadi daya tarik yang mempesona.

American Idol

Tak banyak yang mengira bahwa American Idol akan mencapai akhirnya setelah kesuksesan bertahun-tahun. Bahkan banyak yang mengira bahwa acara ini tak akan pernah berakhir, mengingat gelaran ini sangatlah sukses dan menjaring jumlah penonton yang banyak.

Dengan berakhirnya acara American Idol, rakyat Amerika bahkan dunia bisa saja kecewa. Maklum saja karena mereka bakal kehilangan acara hiburan yang ditunggu-tunggu tiap tahunnya.

What's On Fimela
Loading