Sukses

Entertainment

Presenter Andrie Djarot Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar duka lagi-lagi melanda dunia media tanah air. Kali ini, giliran presenter Andrie Djarot yang dikabarkan berpulang pada Selasa (12/5) pagi, akibat penyakit paru-paru yang dideritanya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari beberapa media online, pria bernama lengkap Andrie Nugroho Djarot ini meninggal dunia sekitar pukul 01.50 pagi. Berita kematiannya diumumkan lewat televisi pada pukul 06.30 pagi.

Presenter Andrie Djarot dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (12/5).

Menurut kutipan di akun Twitter Redaksi Pagi Trans 7, jenazah akan disemayamkan di TPU Mayangsari Jatiasih, Bekasi. Tak menunggu lama, pemakaman akan dilaksanakan setelah salat Dhuhur.

"Keluarga besar @redaksipagi7 turut brbela sungkawa atas berpulangnya rekan, Produser, presenter mas Andrie Djarot @andjrot," demikian salah satu kutipan yang muncul di akun Twitter Redaksi Pagi Trans 7.

Presenter Andrie Djarot dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (12/5).

"mas @andjrot berpulang ke Rahmatullah hr Selasa 12 Mei 2015,pkl 01.50 WIB, krn menderita sakit komplikasi paru-paru," bunyi pesan lainnya.

"Almarhum @andjrot akan dikebumikan hari ini, di TPU Mayangsari Jatiasih Bekasi, stlh shalat Dhuhur," demikian pesan lain yang ditulis admin.

Pria yang memulai karir sejak tahun 1999 ini meninggal dunia pada usia 36 tahun. Selain sebagai presenter, dia juga sempat mengikuti kompetisi Abang None Jakarta pada tahun 2005, serta bermain dalam film Cinta 24 Karat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading