Sukses

Entertainment

Pesan Cinta Kim Kardashian untuk Dr. Kanye West

Fimela.com, Jakarta Senin (11/5) kemarin, Kanye West menerima gelar doktor kehormatan. Gelar tersebut diberikan kepada suami Kim Kardashian oleh School of the Art Institute of Chicago (SAIC).

Seperti diketahui, Kanye drop-out dari American Academy of Art pada 1997 demi mengejar karir musiknya. Tindakan ini tentu mengecewakan Ibunya yang saat itu merupakan salah satu profesor di sana. Mungkin momen ini yang menginspirasi sang rapper memberi judul album pertamanya ‘College Dropout’.

Kanye West (via pagesix.com)

Kim Kardashian yang saat acara tidak dapat hadir pun memberikan selamat kepada suaminya tersebut. Ia sedang berada di Brazil untuk peluncuran koleksi produk fashionnya. Ia meng-upload sebuah foto ke akun Instagramnya @kimkardashian.

Baca Juga: Setelah Kim, Kini Giliran Kanye West Ada di Cover Majalah Paper

“Dr. Kanye West!!!!!!! I’m so proud of you baby & I know your mom would be so proud too!!!!’ tulisnya.

 

Dr. Kanye West!!!!!!! I'm so proud of you baby & I know your mom would be so proud too!!!! 🎓

Foto kiriman Kim Kardashian West (@kimkardashian) pada

 

Ibu Kanye West, Donda West, memang telah meninggal 2007 lalu. Penyebab kematiannya pun cukup tragis. Ia meninggal karena penyakit jantung dan komplikasi akibat operasi plastik.

Baca Juga: Menghadiri Met Gala 2015, Gaun Kim Kardashian Menjiplak Beyonce?

Donda West memang tidak dapat menyaksikan Kanye West diwisuda. Tapi kita semua yakin ia akan bangga terhadap putranya tersebut, seperti yang dikatakan oleh Kim Kardashian. Sekali lagi, selamat ya, Dr. Kanye West.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading