Sukses

Entertainment

Iwa K Bersyukur Diberikan Kelancaran Jelang Pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Menjelang pernikahannya pada tanggal 31 Mei mendatang. Iwa K merasa keseriusannya diberikan kelancaran oleh yang Maha Esa. Segala hal menuju ke tahap yang mulia ini dipermudah.

Meskipun demikian Iwa K masih merahasiakan sosok wanita yang akan dinikahinya. Tapi dalam waktu dekat ia akan menunjukan calon istrinya. "Untuk detailnya insha Allah nanti pas tanggal belasan, ntar akan kita siapin. Tidak mau terlalu jauh-jauh hari mendingan dipepetin," tutur Iwa K di Wisma Indovision, Green Garden, Jakarta Barat, Selasa (12/5/2015).

Iwa K lahir di Bandung, 25 Oktober 1970, ia adalah seorang penyanyi rap. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Pemilik nama lengkap Iwa Kusuma ini sempat merasa nyaman hidup sendiri. Namun dengan adanya sosok yang mengisi hari-harinya ia mulai mendapatkan rasa kecocokan dengan sang kekasih.

Baca juga: Iwa K: Manggung Ribuan Kali Aja Deg-Degan, Apalagi Nikah

"Sempet nemuin kenyamanan hidup sendiri, cuma dia masuk dan arahnya sama. Buat trauma menikah lagi tak ada alasan. Sikap dia ga bikin trauma, sama dia nyaman. Insya Allah akan terus jalan," ungkap Iwa K.

Selain sebagai rapper, Iwa K juga pernah menjadi presenter acara olah raga untuk beberapa stasiun televisi swasta. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Penyanyi rap ini akan menggelar pernikahannya secara sederhana. Ia mau mendapatkan suasana yang sakral dan hikmat. Tak ingin merahasiakan kisah cintanya lagi, Iwa K akan menceritakan seluruh perjalanan kasihnya dengan orang yang akan menemaninya nanti.

"Konsep pernikahan biasa aja. Untuk pernikahan kedua ada selamaten, gue nggak mau terlalu wah. Nggak grande yang gimana. Ntar aja ya gue ceritain, resminya gue akan ngomong," papar Iwa K.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading