Sukses

Entertainment

Melly Goeslaw Pasang Target Filmkan BBB

Fimela.com, Jakarta Sebagai penemu grup 'Bukan Bintang Biasa' atau BBB, Melly Goeslaw punya harapan kelak bisa membuat film BBB. Harapan ini muncul setelah Raffi Ahmad, Ayu Shita, Laudya Cynthia Bella, Dimas Beck, dan Chelsea Olivia mau kembali berkarya dengan grup vokal itu.

Selama ini BBB lama tak membuat karya baru karena Raffi Ahmad dan personil lainnya sibuk dengan aktivitas lainnya. Semua personilnya bisa dibilang menjelma menjadi 5 artis papan atas di Indonesia. Karena itu Melly senang dengan adanya reuni BBB dengan program BBB Story New Generation.

Melly Goeslaw. (Wimbarsana/Bintang.com)

"Sebagai orangtua mereka, tentu sangat senang. Saya ingin program ini bisa menjadi pengetahuan baru bagi fans. Dimana mereka tak melihat dari cangkangnya aja," kata Melly Goeslaw di Menara Bank Mega, Jl. Kapten P. Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (12/5).

Baca Juga: Melly Goeslaw Bangkitkan BBB

Melly menambahkan jika program reality show ini dibuat senatural mungkin. "Di program ini, karakter kami nggak beda, mereka tidak memerankan karakter yang lain, cara mereka. Kami kadang bersenang-senang, sedih, cemburu, dan marah," ujarnya.

Ayushita dalam formasi Bukan Bintang Biasa

"Aku pengen senatural mungkin. Saya sebagai manusia bisa marah, namanya tanda kutip reality show yang se-real mungkin tanpa ada keluar dari tantangan yang ada," imbuh Melly.

Rencananya setelah program BBB Story ini sukses, Melly siap dengan program-program selanjutnya. Film, album dan konser menjadi hal yang direncanakan sebagai project berikutnya dari Melly dan BBB. "Kami mau bikin film, saya dari awal cita-citanya itu," tutur Melly Goeslaw.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading