Sukses

Entertainment

Ada Apa dengan Nicky Riyant dan Justin Timberlake?

Fimela.com, Jakarta Jalan kesuksesan seorang entertainer memang tak bisa ditebak. Sebuah perubahan besar kadang perlu dilakukan untuk menempuh karir yang lebih bersinar. Seperti yang dilakukan oleh Nicky Riyant dan Justin Timberlake.

Masih cukup melekat dalam ingatan kita saat Justin Timberlake masih tergabung di N'Sync. Sempat naik turun, akhirnya J.T putuskan bersolo karir. Keputusan ini terbukti tepat saat pamornya menjulang tinggi berkat sederet single yang terjual hingga jutaan kopi.

Saat menerima penghargaan di ajang iHeartRadio Awards, Justin Timberlake malah pilih menangis.

Kisah sukses Justin Timberlake rupanya cukup menginspirasi Nicky Riyant untuk melangkah sendiri. Lepas dari XO-IX, Nicky merilis single perdananya bertajuk Cintaku Dikhianati yang diciptakan oleh komposer ternama Bemby Noor.

"Image aku yang baru sekarang mungkin lebih ke pop dan RnB. Perpaduan antara Bryan McKnight dan Justin Timberlake sih kalo bisa dibilang," tutur Nicky Riyant kepada Bintang.com di acara Live & Loud Oz Radio Jakarta, Selasa (12/5) sore.

Nicky Riyant dalam acara Live & Loud Oz Radio Jakarta (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Menjadikan sosok J.T sebagai inspirasi, Nicky ingin memasukkan dance dalam penampilannya. Ia juga berniat untuk mengeksplor kemampuannya dalam bermusik lebih jauh lagi.

"Kebetulan waktu di XO-IX dulu udah sempet nulis-nulis lagu. Jadi pengennya ntar bisa masukin lagu aku di album perdana, sama eksplor main instrumen musik juga," kata Nicky Riyant. Akankah eks member boyband ini sukses ikuti jejak Justin Timberlake? Bagaimana menurut kalian nih?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading