Sukses

Entertainment

Sudah Nonton Film Favorit Vin Rana?

Fimela.com, Jakarta Pemain Nakula di serial Mahabaratha, Vin Rana menfavoritkan film komedi Andaz Apna Apna. Dalam bahasa Indonesia judul film itu berarti Setip Orang Punya Gaya Masing-Masing. Rilis tahun 1994, film ini dibintangi Aamir Khan dan Salman Khan.

Sebagai bukti, lawan main Shaheer Sheikh ini sempat memposting salah satu adega favorit di film Andaz Apna Apna yang ditirukannya melalui instagram. Vin nampak menirukan adegan yang dilakukan oleh Aamir Khan di film tersebut.

 

Hahahahahha Another one from my favourite bollywood film #andazapnaapna one of the best bollywood comeady!

A video posted by Vin Rana (@vinrana) on

Tak cuma penggemar Vin yang menyukai videonya. Tapi penggemar Aamir Khan juga menyukainya. "Hahahah ... Expresiiny mau ikut kay Aamir khan di film andaz apna apna .. I like this ... Film yg sangat lucu dan kocak ..," tulis pemilik akun nikita_samir_khan.

Sementara itu penggemarnya memberikan komentar yang menyenangkan dengan tanda hati. "hahahahaaaa Lucu bgeytt...," tulis nurul_fika_sari.

Vin Rana gemar nonton film komedi. Foto: Instagram

Akhir tahun lalu, Salman Khan mengatakan ingin membuat ulang film komedi yang dibintanginya. Hanya saja setelah 20 tahun berlalu, kemungkinan remake film ini tidak akan sama persis. Apakah Vin Rana tertarik juga membintangi film ini?

Baca Juga: Abaikan Keperawanan Gadis Bali, Vin Rana Lebih Peduli Gempa Nepal

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading