Sukses

Entertainment

Lee Min Ho dan Yoona SNSD Bermalam di Perpustakaan

Fimela.com, Jakarta Episode kedua drama seri 'Innisfree Summer Love' mulai tayang rabu (13/5). Kali ini Lee Min Ho lebih agresif mendekati Yoona SNSD dibanding episode pertama. Mereka menghabiskan waktu bersama di perpustakaan.

Lee Min Ho nampak masih enggan mengaku cinta pada Yoona. Tapi dia mencari cara agar bisa berduaan dengan Yoona. Teman-teman yang seharusnya ikut datang mengerjakan tugas, diminta tidak datang. Lee Min Ho juga menyiapkan stok makanan dan minuman untuk mereka.

Lee Min Ho dan Yoona SNSD main bareng di drama seri 'Innisfree Summer Love'. Foto: Youtube

Seperti yang diharapkan waktu berlalu tanpa terasa. Hingga malam mereka masih di perpustakaan. Yoona baru menyadari 'akal bulus' Lee Min Ho yang menjebaknya di perpustakaan bersama.

Meskipun baru pertama kali duet di film, chemistry mereka sebagai pasangan cukup kuat. Kita bisa merasakan bagaimana mereka jatuh cinta tanpa harus mengungkapkan dengan kata-kata. Rasanya kita akan merindukan akting mereka berdua lagi.

Lee Min Ho dan Yoona SNSD main bareng di drama seri 'Innisfree Summer Love'. Foto: Youtube

'Innisfree Summer Love' adalah mini drama yang dibuat untuk promosi produk kecantikan. Lee Min Hoo digambarkan sebagai diri sendiri. Begitupun dengan Yoona. 'Innisfree Summer Love' hanya dibuat dua episode. Episode pertama dirilis 8 Mei 2015. Sedangkan epidose kedua baru akan dirilis seminggu kemudian 13 Mei 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading