Sukses

Entertainment

Demi Lee Min Ho, Minoz Turki Terjun dari Ketinggian 2400 Meter

Fimela.com, Jakarta Di bulan Mei ini, Lee Min Ho genap sembilan tahun berkarir di dunia hiburan Korea. Aktor dan model yang mengawali debutnya lewat drama Secret Campus pada 2006 lalu ini sekarang sudah meraih kesuksesan dan ketenaran.

Lee Min Ho sudah tampil di sejumlah drama, film dan variety show. Ia pun mendapat banyak ucapan selamat dari para penggemarnya yang disebut Minoz. Ada yang mengirimkan karangan bunga dan berbagai hadiah ke agensi yang memanajeri Lee Min Ho, Starhaus Entertainment.

Lee Min Ho

Seperti dilansir dari kdramastars, bukan hanya Minoz di Korea yang mengirimkan ucapan selamat. Minoz di Jepang juga memasang iklan yang diletakkan di seluruh Ibukota Tokyo sebagai ucapan selamat. Bahkan, bis pun tak luput dijadikan sebagai tempat Minoz Jepang mengucapkan selamat kepada idola mereka.

Sementara di China, para Minoz masih terus mengatasnamakan Lee Min Ho sejak memberikan sumbangan bagi para korba gempa Sichuan. Lee Min Ho memang dikenal murah hati dan dermawan. Ia sempat menyumbangkan dana sebesar 100 juta won bagi para korban gempa Nepal atas nama Minoz.

Baca Juga: Jejak Karir Lee Min Ho 9 Tahun Di Dunia Hiburan Korea

Lee Min Ho bahkan membentuk semacam yayasan yang diberi nama PMZ dan dikelola para Minoz untuk memberikan sumbangan pada para korban bencana alam di berbagai tempat serta negara. Namun yang paling heboh mungki para Minoz di Turki. Mereka menampilkan performa khusus dengan melakukan aksi paralayang.

Mereka rela terjun dari ketinggian sekitar 2400 meter di atas permukaan laut di Antalya, hanya untuk menyampaikan pesan dukungan untuk Lee Min Ho. Ada yang membentangkan spanduk bertuliskan,'Sembilan Tahun Bersama Lee Min Ho'. Mereka berharap tiupan angin yang kencang akan membawa pesan mereka sampai ke telinga Lee Min Ho di Korea.

Salah seorang dari mereka mengatakan: “Minoz Turki mencintaimu dan mereka sangat berharap bisa bertemu denganmu. Semua usaha tersebut tentunya bisa menggambarkan nama besar Lee Min Ho dan betapa para fans sangat mencintainya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading