Sukses

Entertainment

Oasis Bakal Reuni Tanpa Si 'Bengal' Noel Gallagher

Fimela.com, Jakarta Kabar menggembirakan bagi kamu yang kangen dengan aroma Britpop dari band kawakan asal Inggris, Oasis. Band yang ngehits di era 90an ini dilaporkan telah mempersiapkan konser reuni. Namun sayangnya reuni mereka akan terasa kurang lengkap karena absennya Noel Gallagher yang notabene merupakan 'otak' dari Oasis.

Para fans tentunya bertanya-tanya tentang minusnya Noel di jadwal reuni tersebut. Mungkinkah konflik lama yang terjadi dalam tubuh Oasis masih membekas di hati para personelnya?

Noel Gallagher nggak diajak di reuni Oasis

Empat personel menyatakan niat mereka untuk ngeband bareng lagi. Mereka adalah sang vokalis Liam Gallagher, gitaris Paul Bonehead Arthurs dan Paul 'Guigy' McGuigan, dan drummer Tony Carroll. Meski tak dihadiri seluruh personel, kabarnya Liam dkk masih akan tetap melangsungkan reuni tersebut.

"Mereka sepertinya keberatan untuk mengajak serta Noel Gallagher dalam konser tersebut meski mereka tahu beberapa fans akan kecewa dengan hal tersebut," kata seorang sumber kepada The Sun beberapa waktu lalu.

Hubungan yang kurang harmonis antara Noel dan Liam Gallagher sepertinya masih menjadi inti permasalahan Oasis. Noel yang berperan besar dalam lagu-lagu Oasis terkadang dirasa terlalu mengontrol semuanya hingga membuat para personel jengah.

Puncaknya pada 2009 lalu ketika Liam dan Noel Gallagher bertengkar hebat saat sedang show di Paris yang berujung bubarnya Oasis. Banyak yang menyayangkan, padahal band yang satu ini telah menelurkan sejumlah hits legendaris seperti Dont Look Back in Anger, Wonderwall, Champagne Supernova dan sejumlah tembang lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading