Sukses

Entertainment

Nyatakan Siap Nikah, Ayushita Terhalang Satu Kendala Penting

Fimela.com, Jakarta Ayushita sampai saat ini masih belum memiliki pasangan. Dalam beberapa kesempatan, ia masih sering tampil sendiri. Padahal teman seangkatannya di grup BBB, Raffi Ahmad, sudah mengakhiri masa lajang. Chelsea Olivia pun akan segera menyusul.

Ayushita mengatakan jika untuk menikah, semuanya bisa disiapkan. Namun hanya satu hal yang membuatnya harus menunda untuk menikah.

Ayushita (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

"Alhamdulillah gedung udah siap, seragam udah siap, tapi lakinya belum ada," seloroh Ayushita di Menara Bank Mega, Jl. Kapten P. Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (12/5).

Baca Juga: BBB Reuni, Ayushita Isyaratkan Lagu Baru

Ayushita terlihat masih sibuk dengan pekerjaannya. Beberapa film dan sitkom di sebuah stasiun TV swasta masih menjadi kesibukannya. Meski begitu, ia tak mau dibilang menyibukkan diri karena belum memiliki pasangan.

Ayushita (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

"Emang ada beberapa film, aku ada sitkom juga di salah satu TV, weekend tayang. Udah padat, gak mikirin itu. Nggak (menyibukan diri) lah, Alhamdulillah dikasih Tuhan sibuk," ujar Ayushita. 

Selain kesibukannya sebagai artis, Ayushita pun sedang mengambil kuliah pasca sarjana di London School of Public Relation (LSPR). "Ambil S2, lumayan sibuk. S2 di LSPR, ambil Corporate Communication," tutur Ayushita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading