Sukses

Entertainment

Sarwendah Harap-Harap Cemas Menanti Kelahiran Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Istri presenter Ruben Onsu, Sarwendah, sedang harap-harap cemas menunggu kelahiran buah hati pernikahannya. Menurut prediksi, bayi yang dikandungnya akan terlahir di dunia bulan depan, tepatnya tanggal 10 Juni 2015.

Tak ayal sejumlah persiapan tengah dilakukan Ruben dan Sarwendah demi menyambut kelahiran anak pertama mereka. "Minggu depan udah 9 bulan, due datenya tanggal 10 Juni. Tapi enggak tahu juga, itu kan baru prediksi, bisa saja meleset. Yang penting kita harus siap kapan saja,” kata Sarwendah saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/5/2015).

Ruben Onsu dan Wenda Tan

“Kegiatan di rumah lagi mengurusin kamar bayi, beli peralatan bayi, ya masih banyak pekerjaan yang kita lakukan. Belanja sudah tapi butuh belanja yang lain juga," sambung Sarwendah. Selain itu, Sarwendah dan Ruben Onsu ternyata sudah menyiapkan nama untuk anak mereka.

Baca Juga: Ruben Onsu dan Wenda Tan Gelar Acara Tujuh Bulanan

Sayangnya, Sarwendah belum mau berbagi tentang nama yang telah mereka pilih. "Nama sudah disiapkan, nama perempuan dan laki-laki. Namanya biasa saja tapi ada waktunya. Nanti saja, yang penting ada perempuan dan laki-laki," ucap Sarwendah.

 Pasangan Ruben Onsu dan Wenda Tan menggelar acara tujuh bulanan. Ini adalah ungkapan syukur dan terima kasih mereka.

Sebenarnya Sarwendah ingin melahirkan secara normal. Tapi karena janinnya tertutup plasenta, dokter mengatakan kemungkinan itu sangat kecil. Rencananya Sarwendah akan menjalani proses persalinan di rumah sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Demi memastikan kondisi janin, dalam waktu dekat Sarwendah dan Ruben Onsu akan kontrol ke dokter kandungan mereka. "Minggu depan periksa lagi. Kata suami yang penting sehat tanpa kekurangan apapun, yang penting nggak beresiko. Nanti rencananya lahiran di rumah sakit Bunda Menteng. Kebetulan sudah kita booking, dokternya sudah di booking juga, supaya jadi dokter anaknya langsung," tandas Sarwendah.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading