Sukses

Entertainment

Mendekati Persalinan, Sarwendah Jadi Gampang Kelelahan

Fimela.com, Jakarta Proses persalinan yang tinggal hitungan hari tidak membuat Sarwendah, istri Ruben Onsu, stop dari segala kegiatannya. Seperti hari ini, Sarwendah tampil sebagai bintang tamu di salah satu program musik pagi meski perutnya kini sudah terlihat semakin buncit. Diakui Sarwendah, asalkan tidak memberatkan, dirinya tetap menjalani job yang datang.

Kendati demikian, Sarwendah tak menampik ada perubahan dalam dirinya menjelang hari persalinan. Dirinya mengaku jadi mudah lelah dan keringatan.

Ruben Onsu dan Wenda Tan

"Sekarang gampang capek, ngantukan, gampang keringetan. Mungkin bulannya gede, berat. Kalau ini sebentar tapi yang berat-berat nggak. Misalnya nggak capek ya aku jalani, tapi kalau capek nggak aku ambil," kata Sarwendah di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/5/2015).

Wajar saja jika Ruben begitu khawatir dengannya. Di tengah perutnya yang semakin membesar, Sarwendah tetap menjalani pekerjaan. Tak ayal Ruben kerap menitipkan pesan kepada istrinya untuk menjaga kondisinya.

Baca Juga: Wenda Tan Hamil, tapi Ruben Onsu yang Ngidam

"Kalau dia takutnya aku kecapekan. Kalau begini nyanyi sebentar enggak apa-apa. Mereka (asisten) dititipkan pesen sama Bensu kalau makan jangan dikasih makan aneh-aneh, terus minumnya juga jangan yang aneh-aneh," jelas Sarwendah.

Sarwendah dan Ruben Onsu saat foto kehamilan. (via Instagram.com)

Bukan hanya sang suami, dokter pun menitipkan pesan yang sama kepada wanita yang akrab disapa Wenda ini. Wenda diminta tidak terlalu lelah demi menjaga janin di dalam rahimnya. "Jangan terlalu capek saja, sekarang kan bulannya sudah gede, jadi harus hati-hati," imbuh Sarwendah.

Sarwendah termasuk pribadi yang pekerja keras. Usai melahirkan, istri Ruben Onsu ini berencana langsung menjalani aktivitasnya sebagai artis. "Kalau soal lahir aku enggak tahu. Kata orang, inginnya cepat kerja, tapi kalau sudah melihat anak pasti naluri ibunya keluar, inginnya ASI eksklusif," pungkas Sarwendah.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading