Sukses

Entertainment

Musisi Legenda Stevie Wonder Siap Ramaikan Calgary Stampede

Fimela.com, Jakarta Musisi legenda Stevie Wonder memang sudah jarang tampil di acara-acara musik besar. Tapi baru-baru ini Stevie diberitakan bakal menghadiri acara Calgary Stampede pada 12 Juli mendatang.

Peraih 25 kali Grammy Award ini bakal tampil di acara yang digelar di Saddledome tersebut. Tiket konser yang dipatok oleh pihak penyelenggara berkisar antara 89.89 hingga 325 dolar Amerika.

Stevie Wonder

Untuk penjualan tiket, para calon penonton sudah bisa melalui situs resmi mereka mulai tanggal 23 Mei mendatang. Tak hanya itu, pihak penyelenggara juga menyediakan tiket pre-sale yang akan mulai dijual pada 20 Mei 2015.

Acara ini sendiri merupakan bagian dari Virgin Mobile Stampede Concert Series. Selain Stevie, nama-nama seperti Miranda Lambert, Blake Shelton, serta Jason Adam juga akan meramaikan gelaran ini,

Stevie Wonder

Penyanyi yang pada hari ini genap berusia 65 tahun tersebut memang sangat luar biasa karena pernah berkali-kali memenangkan penghargaan. Stevie juga berhasil menjual 100 juta album selama karirnya.

Dengan banyaknya prestasi yang diraihnya, musik Stevie Wonder memiliki pengaruh yang besar terhadap dunia musik internasional. Sang legenda juga telah merekam lebih dari 30an lagu yang masuk dalam 10 besar lagu-lagu hits di dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading