Sukses

Entertainment

Acha Septriasa, dari Asia Pasifik Baru Go Internasional

Fimela.com, Jakarta Selain berkarir di Indonesia Acha Septriasa mulai mendapatkan tawaran bermain film di negara lain. Acha mengaku sudah mendapat tawaran di kawasab Asia Pasifik. Ini bisa menjadi salah satu langkahnya untuk terus berkarya sampai di kancah Internasional.

"Saya ada tawaran film dari produser di lingkup Asia Pasifik. Saya baru terima naskahnya, masih didalami. Genre nya eksyen, mudah-mudahan ada kesempatan (go International). Saya merasa lebih percaya diri kalau bermula dari kawasan Asia dulu," kata Acha Septriasa di Gedung Serbaguna RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (12/5/2015).

[Bintang] Acha Septriasa

Banyaknya artis Indonesia yang mulai berkiprah di luar negeri membuat aktris kelahiran Jakarta, 25 tahun lalu ini menaruh kekagumannya. Baginya segala kesempatan harus bisa digunakan dengan baik.

"Sudah banyak artis kita yang bisa bermain sampai ke luar negeri. Saya merasa itu prestasi luar biasa. Kalo ada kesempatan memang harus dimanfaatkan sebaik-baiknya," ujar Acha.

Acha Septriasa. Foto: Fathan Rangkuti

Acha Septriasa sendiri seorang yang pemilih. Ia tidak mau asal main di setiap film. Karakter yang diperankannya harus menantang dan membawa perubahan baginya. Jika tidak dan film itu mempunyai alur cerita buruk, ia pasti akan menolak.

"Saya pertama lihat cerita. Kalau sangat menantang untuk jadi karakter lebih lagi, why not? Saya akan terima. Kalo ceritanya gak beres dan skripnya setelah diolah gak membawa perubahan baru, ya kan saya tolak," tandas Acha. Acha Septriasa baru saja menyelesaikan syuting film Lamaran yang rencananya akan dirilis di tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading