Sukses

Entertainment

Ujian Berat Cinta Nikita Willy - Diego Michiels (3)

Fimela.com, Jakarta Air mata itu berlinang dari pelupuk mata Nikita Willy saat mengetahui pacarnya, Diego Michiels, terlibat perkelahian. Diego Robbie Michiels, kelahiran Deventer, Belanda, 8 Agustus 1990. Ia pesepak bola naturalisasi di Tim Nasional Indonesia.

Malam itu bola mata Nikita sulit dipejamkan. Ia memikirkan nasib orang yang ia cintai itu. Lagi-lagi, Nikita tak kuasa membendung air matanya.

Rupanya polisi bergerak cepat menangani kasus yang menimpa Diego. Setelah mendalami dan melakukan penyidikan terhadap kasus itu, polisi akhirnya menetapkan status tersangka dan menahan Diego, Sabtu, 10 November 2012. Diego  ditahan bersama kelima kawannya akibat  terlibat kasus pemukulan seorang mahasiswa, Meff Paripurna, di sebuah klub di kawasan Senayan, Jakarta.

Nikita sempat meminta maaf kepada keluarga korban mewakili kekasihnya atas kasus tersebut. Diego mengaku menyesal atas perbuatannya itu dan berjanji tak akan mengulanginya.

Mendapati kenyataan Diego sedang dililit masalah, Nikita tak membiarkan pacarnya itu bersedih. Ia berjanji akan mendampingi Diego dalam suka dan duka. Nikita paham betul, apa yang dialami Diego merupakan ujian berat cintanya yang harus ia hadapi.

Sejak Diego ditahan di Polsek Tanah Abang, Nikita tetap membesuk pacarnya itu. Nikita sempat menitikkan air mata saat menyambangi Diego. Dalam dekapan Diego, Nikita meluapkan kepedihan yang sedang ia rasakan.

Nikita Willy dan Diego Michiels

(Baca juga: Kasih Tak Sampai Nikita Willy dan Bara Tampubolon (2))

Akibat sering dikunjungi, penahanan Diego kemudian dipindah ke Polres Jakarta Selatan. Di tengah kesibukan syuting, Nikita tetap menyempatkan diri mengunjungi Diego. Dugaan Bara Tampubolon tentang adanya orang ketiga yang mengandaskan hubungannya dengan Nikita,  rupanya bukan isapan jempol semata. Namun, apa yang membuat cinta kasih Nikita Willy dan Diego Michiels tetap bertahan, meski sedang menghadapi ujian berat itu? Ikuti terus kisah selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading