Sukses

Entertainment

Maia Estianty - Krisdayanti: Persahabatan Dua Diva

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak familiar dengan nama Maia Estianty dan Krisdayanti? Mungkin hampir tak ada. Keduanya cantik dan memiliki banyak talenta. Mulai dari bernyanyi, menciptakan lagu, hingga berakting. Namun tahukah kalian jika keduanya sudah lama bersahabat?

Fakta tersebut diungkapkan oleh Maia melalui akun Instagramnya @maiaestiantyreal. Maia mengunggah sebuah foto bersama Krisdayanti. Maia tak hanya menuliskan hubungan keduanya yang memang telah lama bersahabat. Ia juga mempromosikan konser Kridayanti yang diselenggarakan 3 Mei 2015 lalu di JHCC.

 

Dengan sahabat lamaaaa @krisdayantirl , ayo nonton konser TRAYA (konser KD) tgl 3 Mei 2015, di JHCC. Aku juga nonton

Foto kiriman maiathequeen (@maiaestiantyreal) pada

“Dengan sahabat lamaaaa @krisdayantirl, ayo nonton konser TRAYA (konser KD) tgl 3 Mei 2015, di JHCC. Aku juga nonton,” tulisnya sebagai caption.

Baca Juga: Alasan Maia Estianty Bangga dengan Kepolisian

Tidak cukup sampai di sana, Maia tetap memperlihatkan dukungan untuk sahabatnya tersebut. Beberapa hari kemudian ia mengunggah foto poster konser Krisdayanti ke akun Instagramnya.

“Yuk nonton konser TRAYA KD, 3 Mei 2015, 20.00, Plenary Hall, JCC Senayan,” tulisnya.

Adakah dari kalian yang menonton konser Krisdayanti karena ajakan Maia Estianty? Apa kalian adalah penggemar salah satu bahkan keduanya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading