Sukses

Entertainment

Lindsay Lohan Tertangkap Kamera Bawa Al Quran

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini berita mengejutkan datang dari Lindsay Lohan, pasalnya ia tertangkap kamera sedang membawa Al Quran setelah menjalani kerja sosial pada hari pertamanya. Tentu saja hal ini menjadi bahan pembicaraan, pasalnya artis berdarah Irlandia dan Italia ini dibesarkan sebagai Katolik.

Apalagi Lindsay Lohan dikenal sebagai artis yang gemar minum minuman beralkohol. Hal ini berbanding terbalik dengan ajaran Al Quran tentang gaya hidup yang bebas dari alkohol dan sifat-sifat negati lainnya.

Lindsay Lohan tertangkap kamera sedang membawa Al Quran setelah menjalani kerja sosial pada hari pertamanya. (via dailymail.co.uk)

Namun ini bukan pertama kalinya Lindsay Lohan tampil dengan hal-hal yang bernuansa religi. Sebelumnya, LiLo pernah mengunggah foto di akun Instagramnya yang berisi kutipan doa umat Muslim. Namun, tidak lama kemudia Lindsay Lohan menghapus foto tersebut.

Pada 2004, Lindsay juga terlihat memakai gelang merah yang identik dengan pengikut Kabbalah. Pada 2012, Lilo dilaporkan sempat bergabung dengan kelompok nyanyian Buddha yang dipelopori oleh Courtney Love.

Foto doa umat Muslim yang diunggah Lindsay Lohan pada akun Instagramnya. (via dailymail.co.uk)

Lindsay Lohan juga mengaku jika ada kekuatan yang lebih besar daripada dirinya di dunia ini. Dan ia merasa menjadi orang yang paling beruntung karena telah mendapatkan berkat dan dapat membaginya dengan sesama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading