Sukses

Entertainment

Kemarin, Deddy Mizwar Masih Komunikasi dengan Didi Petet

Fimela.com, Jakarta Bukan main kagetnya Deddy Mizwar mendengar kabar tentang sahabatnya Didi Petet yang begitu cepat menghadap Sang Khalik. Tentang pemeran Si Emon dalam film Catatan Si Boy itu sakit ia memang mengetahuinya, namun yang ia tak habis pikir secepat itu maut menjemput Didi Petet.

“Kemarin jam setengah tiga saya masih sempat berkirim WA (Whatsapp) dengan Didi Petet. Dia bilang terima kasih untuk informasi tenaga ahli kesehatan yang saya berikan. Saya jawab semoga lekas sembuh,” ungkap Deddy Mizwar kepada Bintang.com saat dihubungi Jumat (15/5/2015) pagi.

Baca juga: Selamat Jalan, Didi Petet Meninggal Dunia

Nama Didi Petet semakin dikenal berkat perannya yang nyeleneh di film Catatan Si Boy. (via Instagram.com)

Menurut Deddy kondisi kesehatan Didi memang sempat menurut setelah pulang dari Milan Italia awal bulan Mei 2015. “Semangatnya untuk membesarkan dan menyebarluaskan soal film amat besar. Semangat itu melebihi kapasitas yang dia miliki. Padahal kondisi fisiknya sudah tidak mendukung karena sakit,” kata Deddy yang tengah bersiap-siap hendak melayat ke rumah duka Jenazah sekarang disemayamkan duka Jalan, Jalan Bambu Apus, no 76 Kedaung, Ciputat, Sasak Tinggi, Tangerang Selatan.

Baca juga: Mengenang Didi Petet Lewat Catatan si Boy & si Kabayan Saba Kota

Semangat dan perjuangan Didi, lanjut Wakil Gubernur Jawa Barat ini harus diteruskan oleh insan perfilman yang masih hidup. “Apa yang diperjuangkan almarhum harus diteruskan oleh semua insan film yang masih hidup. Ini adalah tanggungjawab kita semua,” tegasnya.

Didi Petet, Hanung Bramantyo, Riri Riza bersama 300 seniman lainnya akan memeriahkan acara Bluzuggan Bloes Betawi di GKJ.

Deddy Mizwar berdoa semoga almarhum Didi diterima di sisi-Nya. “Subhanallah dia orang baik. Dia meninggalnya di hari Jumat. Semoga Allah menerima semua amal ibadahnya, mengampuni seluruh dosanya, dan keluarga dikuatkan dengan kepergian ini,” harap Deddy.

Almarhum Didi Petet menghembuskan nafas terakhir pada Jumat (15/5/2015) pada pukul 05.00 WIB. Sampai berita ini diturunkan keluarga masih mempersiapkan jenazah akan dikebumikan di tempat pemakaman mana. “Saya belum tahu dimakamkan di mana. Tunggu keterangan dari pihak keluarga saja,” ujar Deddy Mizwar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading