Sukses

Entertainment

Dari Musik Grunge, Dul Jadi Keyboardis Naufal Samudra

Fimela.com, Jakarta Putra ke-3 Ahmad Dhani ini memang spesial. Tumbuh dewasa dengan berbagai influence musik, Dul sudah akrab dengan sejumlah instrumen, salah satunya keyboard. Melihat kemampuan bermusik Dul yang matang, putra dari seniman Lenny Ratnasari Weichert, Naufal Samudra mengajak serta Dul dalam launching album pertamanya.

Di album baru berjudul "Dia", pemilik nama lengkap Naufal Samudra Weichert berkolaborasi dengan Abdul Qodir Jaelani. Mereka berdua menunjukan bakat dan kreativitasnya dalam beradu musik di Dia.Lo.Gue Art Space, kemang, Jakarta Selatan, Kamis (14/5/2015).

Dul Ahmad Dhani (Foto: Galih W Satria/Bintang.com)

Ada nuansa berbeda saat melihat Dul memainkan keyboard. Terbiasa melakukan headbang dengan gitar di pelukannya saat manggung bareng Backdoor, ternyata Dul juga cocok berada di balik tuts keyboard seperti ayahnya, Ahmad Dhani. Dul tampak begitu menikmati aksinya dengan Naufal di atas panggung.

Baca Juga: Alasan Dul tak ingin jamah musik dangdut

Dul dan Naufal memang sudah sejak lama merencanakan untuk bermusik bareng. Dul yang punya jiwa bermusik yang grunge turut mengaransemen salah satu lagu milik Naufal berjudul Aku dan Kamu.

Naufal Samudra dan Dul beraksi di atas panggung (Galih W Satria/Bintang.com)

"Dul berkolaborasi sama saya di salah satu lagu, judulnya Aku dan Kamu. Dul yang merubah aransemen lagu itu ke nuansa psychedelic," kata Naufal.

Kakak Dul, Ahmad El Jalaludin Rumi atau El juga menghadiri showcase Launching Mini Album 'Dia'. Ia melihat kolaborasi antara Dul dan Naufal Samudra memiliki karakter yang kuat karena sering tampil bersama. Selain El, penyanyi muda Aldi CJR juga turut meramaikan acara ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading