Sukses

Entertainment

Sebelum Meninggal, Didi Petet Sempat Membaik

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat di rawat di Milan, Italia, aktor senior Didi Petet akhirnya meninggal dunia, Jumat pagi (15/5/2015). Kepergian Didi yang mendadak itu membuat banyak orang tak menyangka, termasuk anaknya sendiri, Nabila Masyiana. Karena sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, kondisi Didi sudah membaik dan bisa tertawa lepas.

"Udah sempat sehat, malah semalem sempat ngobrol-ngobrol dan ketawa-ketawa juga," kata Nabila Masyiana anak kedua Didi Petet di rumah duka, Jalan Bambu Apus, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (15/5/2015).

(Baca juga: Mendung di Hari Jumat Mengiringi Kepergian Didi Petet)

Didi Petet

Sebelum tutup usia, Didi Petet sempat melakukan aktivitas di Milan, Italia.  "Dirawat di Milan, pas ke Jakarta udah baik dan sakit.  Tadi malem ke Bandung terapi dan udah mendingan," sambungnya.

Meskipun keadaan Didi Petet sudah membaik, Yang Maha Kuasa  berkata lain. "Mungkin Allah lebih sayang sama bapak," sambung Nabila.

Didi Petet

(Baca juga: Slamet Rahardjo Djarot : Didi Petet Tak Pernah Menjelekan Orang)


Kini, suasana duka menyelimuti kediaman rumah Didi Petet. Seniman yang mengabdikan hidupnya di dunia seni peran ini telah pergi. Namun, ia akan tetap hidup di hati keluarga, kerabat, dan para penggemarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading