Sukses

Entertainment

Didi Petet Akan Dikebumikan di TPU Tanah Kusir Jakarta Selatan

Fimela.com, Jakarta Satu lagi aktor kawakan Indonsia yang pergi untuk selamanya. Didi Petet meninggalkan kita semua di usianya yang ke 58 tahun. Pria yang lahir pada tanggal 12 Juli 1956 menghembuskan nafas terakhirnya pada tanggal 15 Mei 2015 setelah sempat diterapi di Bandung.

Pemilik nama lengkap Didi Widiatmoko ini akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir. Tak jauh dari tempat persemayaman terakhir proklamator RI Bung Hatta.

Baca juga: Selamat Jalan, Didi Petet Meninggal Dunia

Nama Didi Petet semakin dikenal berkat perannya yang nyeleneh di film Catatan Si Boy. (via Instagram.com)

Setelah disemayamkan di rumah duka di Jalan Bambu Apus, no 76 Kedaung, Ciputat, Tangerang Selatan, jenazah akan dikebumikan hari ini usai shalat Jumat. Begitu informasi yang diumumkan pihak keluarga di rumah duka. Di papan informasi yang disiapkan pihak keluarga, selain tertulis, nama, tempat tanggal lahir, juga tertulis soal pemakaman almarhum.

Menurut pantauan Bintang.com sejak pagi tadi rumah duka sudah dipenuhi oleh para kerabat, keluarga, dan relasi dan wartawan. Mereka datang untuk mengungkapkan duka dan bela sungkawa pada almarhum.

Didi Petet pernah menyabet sejumlah penghargaan keren berikut ini saat masih hidup.

Suasana duka menyelimuti setiap sudut kediaman almarhum. Para sahabat yang datang tak dapat menyembunyikan wajah-wajah haru karena meninggalnya sosok yang mempunyai andil besar di dunia seni peran ini. Didi Petet telah pergi untuk selamanya. Tapi karya-karyanya akan selalu dapat dilihat dan dikenang. Ia akan selalu hidup di hati keluarga, kerabat, dan para penggemarnya.

Didi Petet menambah panjang dattar artis yang dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Sebelumnya aktor Sophaan Sophian, Frans Tumbuan, penyanyi Yanny Libels, dan masih banyak seniman yang juga kebumikan di tempat ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading