Sukses

Entertainment

'Mad Max: Fury Road' Akan Jadi Film Terbaik Tahun Ini?

Fimela.com, Jakarta Cannes Film Festival menjadi salah satu ajang bergengsi di industri perfilman Hollywood. Suatu kehormatan bagi George Miller ketika film garapan terbarunya, 'Mad Max: Fury Road' berhasil ditayangkan di ajang tersebut. Miller menyebut filmya terbaik, mengapa?

Film 'Mad Max: Fury Road' adalah sekuel keempat dari Mad Max. Kehadiran film ini menjadi sangat ditunggu-tunggu. Pasalnya, sekuel ketiga, 'Mad Max Beyond Thunderdome' rilis terakhir pada tahun 1985.

Adegan film  'Mad Max: Fury Road'. Foto: Youtube

Dengan kata lain, panggemar telah menunggu hingga 30 tahun untuk menyaksikan karya Miller ini. Tak seperti film eksyen biasanya, 'Mad Max: Fury Road' menyuguhkan cerita dan efek yang tak biasa. Bahkan, film ini dikabarkan telah menghabiskan budget lebih, terutama untuk adegan perangnya.

Baca Juga: Final Trailer 'Mad Max: Fury Road', Bikin Mata Tak Berkedip

'Mad Max: Fury Road' bercerita tentang Max Rockatansky. Max sebelumnya adalah bagian dari aparatur negara. Ia memutuskan keluar dari pekerjaannya setelah temannya, Goose meninggal. Goose meninggal karena sekelompok pengendara motor. Di sisi lain, istri dan bayinya juga meninggal. Lalu, Max merubah drastis kehidupnya. Apa yang kemudian terjadi pada Max?

Adegan dalam film Mad Max: Fury Road. Foto: Youtube

Film 'Mad Max: Fury Road' sudah rilis di berbagai negara, termasuk Indonesia. Film yang dibintangi oleh Tom Hardy dan Charlize Theron ini disebut-sebut akan menyamai film James Bond. Akan tetapi, kabar ni dibantah oleh Miller. Menurutnya, film garapannya ini memiliki perbedaan misi dan rencana dari James Bond.

Meski telah masuk Cannes Film Festival, film 'Mad Max: Fury Road' tetap menuai berbagai kritikkan. Tapi, banyak yang beranggapan jika efek visual dari film ini sangat berbeda dari film eksyen biasanya. Tak tanggung-tanggung, Warner Bros telah mengeluarkan budget produksi film hingga 150 juta USD.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading