Sukses

Entertainment

Didi Petet Dalam Kenangan Jajang C. Noer

Fimela.com, Jakarta Banyak yang dapat dikenang dari sosok Didi Petet. Para sahabat yang berdatangan ke rumah duka tak ayal teringat akan setiap kebersamaan dengan almarhum.

"Dia suka ngeledek saya, senyum kalo saya lagi bandel, lagi minum, suka senyum, paling dia cuma nepok kalo saya susah dibilangin," kata Jajang C. Noer di rumah duka, Bambu Apus, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (15/5/2015).

Suasana rumah duka Didi Petet (Wimbarsana/Bintang.com)

Almarhum Didi Petet dikenal baik di mata para sahabatnya. Saking baiknya, Jajang C. Noer mengungkapkannya dengan emosioal. "Dia orang baik, setengah mati baiknya, tahun ini Tuhan mengambil orang-orang baik ya," sambungnya.

Baca Juga: Kicauan Terakhir Didi Petet Sebelum Tutup Usia

Jajang C Noor dan Didi Petet memang bersahabat. Mereka berdua sering kali tampil di panggung yang sama. "Sering satu panggung bareng di teater, menjuri sama-sama, sering juga sama Butet barengan," lanjutnya.

Suasana rumah duka Didi Petet (Wimbarsana/Bintang.com)

Didi Petet salah satu aktor terhebat di Indonesia. Pengabdiannya di dunia seni peran membawanya mendapatkan banyak penghargaan. Kini beliau telah pergi untuk selamanya. Namun ia akan tetap hidup dalam hati keluarga, kerabat, sahabat dan semua insan yang hidup di dalam dunia seni peran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading