Sukses

Entertainment

Bella Shofie Pede Pamer Paha di Bali

Fimela.com, Jakarta Bella Shofie sedang berada di Bali untuk melangsungkan resepsi pernikahan yang menurutnya akan dilangsungkan di Mulia Resort & Villas. Resepsi ini kabarnya akan lebih mewah dari resepsi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Bella, seperti biasa rajin memperlihatkan aktivitas yang ia lakukan melalui akun Instagramnya. Tak perlu ditanya, ia sensual seperti biasa. Tidak, ia tidak mengenakan bikini. Tapi busana yang dikenakan Bella Shofie kali ini berhasil menonjolkan keseksiannya.

ย 

Yellow black ๐Ÿ‘—๐Ÿ‘’๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž #BellashofieSuryoWedding

A photo posted by BELLA SHOFIE SURYO (@bellashofie_suryo) on

ย 

Hari ini, Jumat (15/5), hingga berita ini dibuat, Bella Shofie sudah meng-upload delapan foto. Dari delapan foto tersebut, ia mengenakan dua busana berbeda.

Baca Juga:ย Bella Shofie Pamerkan Suaminya, Suryono

Berbeda warna dan model, dua busana tersebut memiliki kesamaan. Keduanya membuat Bella Shofie dengan penuh percaya diri memamerkan pahanya yang mulus.

ย 

Breakfastโ˜•๏ธBali !!!!! I'm wearing @dk_collections ๐Ÿ‘—๐Ÿ‘—๐Ÿ‘—๐Ÿ‘—๐Ÿ‘—

A photo posted by BELLA SHOFIE SURYO (@bellashofie_suryo) on

ย 

Seperti diketahui, kemarin, Kamis (14/5), Bella Shofie akhirnya memperlihatkan wajah suaminya, Suryono. Publik pun dibuat bertanya-tanya apa alasan Bella melabuhkan hatinya kepada lelaki beruntung tersebut.

Terlepas dari apa pun alasannya, selamat ya Bella Shofie. Semoga acaranya berjalan lancar dan pernikahannya langgeng sampai maut memisahkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading