Sukses

Entertainment

Nabila Syakieb Tegang Diantara Shaheer Sheikh dan Evan Sanders

Fimela.com, Jakarta Langkah Shaheer Sheikh untuk terjun di jagat hiburan tanah air nampaknya tak sia-sia. Pasalnya, aktor asal India itu sudah memiliki cukup banyak penggemar di Indonesia. Terlebih, kini Shaheer membintangi sebuah judul sinetron yang berjudul 'Cinta di Langit Taj Mahal'. Dalam sinetron itu, Shaheer beradu akting dengan Nabila Syakieb dan Evan Sanders.

Pada foto yang diunggah oleh Otis Hahijary, Nabila terlihat tegang saat bersanding dengan Shaheer dan Evan. Di adegan itu, ketiganya nampak tengah bersilang pendapat. Evan lebih mendominasi dibanding Shaher. Perhatikan foto dibawah.

 

Cinta di langit Taj Mahal @ antv

A photo posted by Otis Hahijary (@otis_hahijary) on

 

Shaheer berperan sebagai Raehan. Raehan termasuk dalam pria tampan, kharismatik, sopan dan teratur. Ia sangat tahu apa yang menjadi keinginanannya. Tapi, kesempurnaan itu tak serta merta membuat perjalanannya cintannya mulus. Ia harus dihadapkan pada pilihan antara cinta, sahabat, dan masalah dalam hidupnya.

Baca Juga: Romantisnya Shaheer Sheikh Saat Gendong Nabila Syakieb

Sosok Aldi yang diperankan oleh Evan memiliki sifat yang berkebalikkan dengan Shaheer. Aldi digambarkan sebagai pria yang tak bertanggung jawab meski berasal dari keluarga berada. Sifat Aldi yang demikian sengaja diciptakan oleh ibu tirinya.

 

Cinta di langit Taj Mahal @ antv

A photo posted by Otis Hahijary (@otis_hahijary) on

 

Belum diketahui bagaimana alur cerita dari sinetron yang menjadi debut Shaheer ini. Yang jelas, dalam foto adegan tersebut, Shaheer, Nabila, dan Evan memang tengah dirundung masalah. Ekspresi tegang ketiganya seakan menegaskan jika karakter Aldi lebih mendominasi dibanding Raehan.

Sinetron 'Cinta di Langit Taj Mahal' baru akan rilis pada 1 Juni mendatang. Sinetron ini sengaja dipersiapkan untuk menyambut bulan Ramadhan. Kini, Shaheer Sheikh, Nabila Syakieb, dan Evan Sanders sedang menjalani serangkaian proses syuting di Indonesia. Sebelumnya, syuting sintron telah dilaksanakan di India.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading