Sukses

Entertainment

Jackie Chan dan Owen Wilson Bakal Reuni di Shanghai Dawn

Fimela.com, Jakarta Sejumlah film yang dibintangi Jackie Chan di Hollywood pernah dibuatkan sekuel. Salah satunya adalah Shanghai Noon yang rencananya akan dibuatkan sekuel keduanya dengan judul Shanghai Dawn.

Menurut berita yang dilansir dari Coming Soon.net, pihak MGM Pictures telah mengkonfirmasi akan memproduksi Shanghai Dawn dengan kembali melibatkan Jackie Chan dan Owen Wilson. Chan dan Wilson akan mengulang peran mereka masing-masing sebagai Chon Wang dan Roy O’Bannon.

Jackie Chan

Pihak MGM sedang mencari penulis skenario yang tepat untuk Shanghai Dawn. Dirilis pada tahun 2000, Shanghai Noon yang dibintangi Jackie Chan dan Owen Wilson cukup sukses. Film bergenre eksyen-komedi yang memadukan unsur western dengan kung fu itu pun dibuatkan sekuelnya pada 2003 dengan judul Shanghai Knights.

Baca Juga: Dikabarkan Meninggal, Jackie Chan Masih Ngetweet 5 Menit Lalu

Chan juga menjadi produser eksekutif di dua film tersebut. Rencananya untuk membuat sekuel keduanya sudah lama dibicarakan tapi belum kunjung terwujud. Baru di tahun ini, akhirnya sekuel kedua Shanghai Noon dipastikan akan dibuat.

Jackie Chan

Jackie Chan sendiri sedang menjalani syuting film Skiptrace dan disusul dengan Kung Fu Panda 3. Jackie Chan juga akan bermain di film Kung Fu Yoga bersama Aamir Khan yang merupakan produksi kerjasama China dan India. Untuk Shanghai Dawn belum ada pengumuman kapan film ini akan memulai proses produksi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading