Sukses

Entertainment

Natalie Portman Perankan Jackie Kennedy di Film Jackie

Fimela.com, Jakarta Di tahun 2015 ini Natalie Portman kembali aktif di film. Selain empat filmnya yang sudah dan akan dirilis, Natalie juga dipastikan bermain di film Jackie sebagai Jackie Kennedy.

Menurut berita dari Time, aktris pemenang Oscar ini akan berperan sebagai Jacqueline Lee Bouvier Kennedy Onassis atau lebih dikenal dengan nama Jackie Kennedy. Ia adalah istri dari mantan Presiden Amerika Serikat, John F. Kennedy yang tewas dibunuh di Dallas pada 1963.

Natalie Portman

Jackie kemudian menikah dengan Aristotle Onassis yang merupakan salah satu orang terkaya dunia saat itu. Kisah kehidupan Jackie yang penuh gemerlap tapi tragis dan penuh warna memang menarik untuk difilmkan. Berbagai film layar lebar maupun televisi tentang Jackie sudah pernah dibuat.

Baca Juga: Natalie Portman Bicara dengan Hantu di 'Planetarium'

Meskipun sudah meninggal dunia pada 1994 lalu, nama Jackie masih tetap populer sampai saat ini. Sejumlah aktris yang pernah memerankan Jackie Kennedy diantaranya adalah Katie Holmes, Jill Hennesy dan Jaclyn Smith. Jackie akan disutradarai Darren Aronofsky yang pernah mengarahkan Portman di Black Swan.

Natalie Portman

Di film tersebut, Portman meraih Oscar pertamanya. Natalie Portman diperkirakan akan kembali melambung di tahun ini. Di film A Tale of Love and Darkness ia mengawali debutnya sebagai sutradara. Portman juga merangkap sebagai pemain dan penulis skenario di A Tale of Love and Darkness yang diputar di Festival Film Cannes 2015.

Selain Natalie Portman belum ada informasi mengenai siapa pemain lainnya yang akan terlibat di film Jackie. Syuting Jackie baru akan dimulai pada akhir tahun ini namun tanggal rilisnya belum diumumkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading