Sukses

Entertainment

Bae Yong Joon dan Park Soo Jin Dicomblangi Park Seo Joon?

Fimela.com, Jakarta Berita pernikahan Bae Yong Joon dan Park Soo Jin masih ramai dibicarakan di Korea. Tidak hanya karena ada berita miring tentang 'hamil duluan', namun kini Park Seo Joon pun ikut terseret.

Baca juga: Bae Yong-Joon dan Park Soo Jin Menikah Tahun Ini

Kabarnya pemain drama seri Kill Me, Heal Me ini kabarnya menjadi mak comblang dari pasangan kekasih tersebut. Sebuah media korea memberitakan jika perkenalan Bae Yong Joon dan Park Soo Jin adalah berkat Park Seo Joon.

Park Seo Joon lahir pada 16 Desember 1988. (via pinterest.com)

Pemberitaan tersebut melaporkan jika Bae Yong Joon mengundang Park Seo Joon untuk makan bersama dalam perayaan tahun baru Imlek. Saat itu Park Seo Joon datang bersama teman dekatnya dan sesama artis KeyEast, Park Soo Jin.

Namun, seorang jubir KeyEast mengklarifikasi pemberitaan tersebut, "Memang benar para artis agensi KeyEast berkumpul untuk makan bersama. Pada waktu itu, Bae Yong Joon dan Park Soo Jin merasa cocok antara yang satu dengan yang lain. Jadi bukan dicomblangkan oleh Park Seo Joon,".

Jubir KeyEast mengatakan jika Park Seo Joon hadir di sana karena ia adalah salah satu artis dari KeyEast. Dan ia juga mengklarifikasi bahwa keputusan menikah Bae Yong Joon dan Park Soo Jin bukan karena calon pengantin wanita telah hamil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading