Sukses

Entertainment

Selain Didi Petet, Ada 5 Artis Lain yang Meninggal di Hari Jumat

Fimela.com, Jakarta Kemarin, Jumat (15/5), dunia hiburan Tanah Air kembali diselimuti duka. Aktor Didi Petet meninggal dunia dalam usia 58 tahun. Ia menghembuskan nafas terakhir karena asam lambungnya naik.

Bagi umat Islam, hari Jumat merupakan hari yang paling istimewa dan memiliki kelebihan dibanding hari-hari lainnya. Maka dari itu ada pandangan bahwa seseorang yang meninggal dunia di hari Jumat akan dilindungi dari siksa kubur.

“Tidak ada seorang muslim pun yang meninggal pada hari Jumat atau malam Jumat kecuali Allah akan menjaganya dari fitnah kubur.” Tertulis dalam hadis yang diriwayatkan oleh HR. Ahmad no. 6582 dan At-Tirmidzi no. 1074.

Selain Didi Petet, ada 5 artis lain yang meninggal di hari Jumat. Berikut ini adalah nama-namanya:

H. Bokir

H. Bokir (via youtube.com)

H. Bokir berpulang dalam usia 76 tahun pada 18 Oktober 2002. Seniman betawi ini meninggal karena penyakit darah tinggi yang dideritanya.

Jefri Al Buchori

Ustazd Jefri Al Buchori.

Ustaz Uje berpulang dalam usia 40 tahun pada 26 April 2013. Ustaz gaul ini meninggal dalam sebuah kecelakaan tunggal di kawasan Pondok Indah pada pukul 01.00 WIB. Ia menabrak pohon setelah kehilangan kendali atas motornya.

Alex Komang

Alex Komang (via istimewa)

Aktor senior Indonesia bernama asli Saifin Nuha ini meninggal dalam usia 53 tahun pada 13 Februari 2015. Kanker hati yang menggerogotinya menjadi penyebab ia harus meninggalkan istri dan anak semata wayangnya.

Olga Syahputra

Olga Syahputra. (Instagram @bangbily)

Lelaki yang berprofesi sebagai aktor, presenter, komedian, dan penyanyi ini sudah setahun belakangan menderita radang selaput otak. Ia hingga berobat ke Jerman untuk memulihkan kesehatannya. Namun sayang, Tuhan memanggilnya dalam usia 32 tahun pada 27 Maret 2015.

Mpok Nori

Salah satu yang membuatnya sangat berarti adalah kecintaannya pada kebudayaan Indonesia

Mpok Nori adalah seniman betawi yang terkenal dengan keceriaannya. Pemilik nama asli Nuri Sarinuri ini meninggal dalam usia 84 tahun pada 3 April 2015 karena penyakit asma yang dideritanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading