Sukses

Entertainment

Didi Petet di Mata Desy Ratnasari

Fimela.com, Jakarta 30 tahun berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air membuat Didi Petet memiliki banyak kenalan. Salah satunya adalah Desy Ratnasari. Keduanya beradu akting di film Si Kabayan Cari Jodoh.

Bagi aktris kelahiran Sukabumi ini, Didi Petet adalah orang yang selalu menempatkan dirinya sebagai ayah dari junior-juniornya. Ia tak pernah sombong dan mau membagikan pengalamannya kepada orang lain tanpa takut dirinya akan tergantikan.

Desy Ratnasari dan Mark Sungkar juga tertunduk lesu di pemakaman Didi Petet. (Wimbarsana/Bintang.com)

Lelaki yang kini telah meninggalkan kita dalam usia 58 tahun ini juga tidak menutup diri untuk saling bertukar pikiran. Dia tak pernah arogan, Didi selalu halus dalam memberikan nasihat.

Papi Didi, sapaan dari Desy Ratnasari, juga mengabdikan sebagian hidupnya untuk mengembangkan kesenian. Ia ingin membawa nama baik Indonesia ke kancah dunia. Ini terbukti dari kepergiannya ke Milan untuk mengikuti Expo Milano 2015.

"Komitmen beliau bisa memajukan dunia akting, seniman, memajukan budaya Indonesia salah satunya dengan cara berangkat ke Milan untuk memajukan budaya Indonesia," jelas Desi Ratnasari di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Jumat (15/5/2015).

Suasana rumah duka Didi Petet (Wimbarsana/Bintang.com)

Baca Juga: Ray Sahetapy: Didi Petet Aktor Hebat

Desy mengetahui kepergian Didi Petet dari media. Meski lama tak berjumpa tapi ia selalu ingat candaan dan nasehat dari sosok yang sudah seperti ayahnya ini.

"Pagi baru dapet kabar dari telepon, Whatsapp, SMS, dan juga tayangan di televisi. Sudah lama ga komunikasi dengan beliau, terakhir ketemu saat beliau jadi narasumber di salah satu program saya. Waktu itu papi Didi kelihatan gendut banget. Saya bilang 'wah gendut banget papi'. Tapi dia jawab 'artinya saya senang, kamu susah'," kata Desy Ratnasari, mengenang almarhum Didi Petet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading