Sukses

Entertainment

Apa alasan Bella - Suryono Mengucap Janji Nikah di Chapel?

Fimela.com, Jakarta Sebelumnya Bella Shofie dan Suryono diberitakan telah menggelar ijab qobul di KUA Jakarta Barat pada 10 Mei 2015. Kini Bella dan Suryono kembali mengucap janji suci di Chapel Harmony, Mulia Resort, Nusa Dua, Bali, pada Sabtu (16/5).

Baca juga: Usai Ijab Qobul, Bella Shofie Janji Suci di Chapel Harmoni

Sebenarnya ada alasan apa Bella dan Suryono mengucap janji di Chapel Harmony? Bukankah keduannya sudah mengucap ijab qobul di KUA Jakarta Barat? Apakah ada masalah perbedaan keyakinan antara Bella Shofie dan Suryono?

Bella Shofie dan Suryono memamerkan buku nikahnya. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Mengingat Chapel adalah sebuah bangunan yang digunakan sebagai tempat untuk persekutuan dan ibadah bagi orang Katolik. Biasanya chapel melekat pada bangunan lain seperti gereja, perguruan tinggi, rumah sakit, istana dan lain-lain.

Pada janji nikah tersebut, Bella Shofie terlihat cantik dengan busana ala barbie yang dipadu dengan mahkota yang menghias kepalanya. Sedangakan suaminya, Suryono terlihat sederhana dengan menggunakan setelan jas berwarna hitam.

Foto akad nikah Bella Shofie dan Suryono. (via Instagram/bellashofie_settingan)

Sayangnya sampai berita ini diturunkan Bella Shofie maupun manajernya, Tata Liem belum bisa diminta tanggapan. Sepertinya Bella Shofie sedang sibuk mempersiapkan resepsi yang akan digelar pada 17 Mei 2015.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading