Sukses

Entertainment

Hal Magic di Magical Wedding Bella Shofie

Fimela.com, Jakarta Bella Shofie dan Suryono benar-benar menjadi ratu dan raja semalam pada acara janji pernikahan. Dengan mengusung tema Magical Wedding, janji pernikahan Bella dan Suryono bak cerita di negeri dongeng.

Baca juga: Usai Ijab Qobul, Bella Shofie Janji Suci di Chapel Harmony

Kesan megah dan mewah terlihat pada acara janji pernikahan ini. Pasalnya acara tersebut digelar di Harmony Chapel yang mewah dan megah. Didukung dengan langit Bali yang indah dan ditambah dengan pemandangan laut, seakan menambah suasana romantis janji nikah tersebut.

Foto akad nikah Bella Shofie dan Suryono. (via Instagram/bellashofie_settingan)

Bella Shofie seakan mampu menyihir para tamu undangan yang menghadiri acara janji pernikahan tersebut. Bella Shofie terlihat cantik dengan busana ala barbie yang dipadu dengan mahkota yang menghias kepalanya.Sedangkan suaminya, Suryono terlihat sederhana dengan menggunakan setelan jas berwarna hitam.

Sebelumnya Bella Shofie dan Suryono telah menggelar ijab qobul pada tanggal 10 mei 2015 lalu di KUA Jakarta Barat. Kini Bella dan Suryono kembali mengucap janji suci sehidup semati di Harmony Chapel, Mulia Resort, Nusa Dua Bali pada Sabtu (16/5/2015).

Bella Shofie dan Suryono memamerkan buku nikahnya. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Sekedar info, Chapel adalah bangunan yang digunakan sebagai tempat untuk persekutuan dan ibadah bagi orang Katolik. Ada pertanyaan yang muncul apakah ada perbedaan keyakinan sehingga janji suci itu harus dilakukan di sebuah chapel yang berada di lingkungan Mulia Resort, Nusa Dua Bali.

Namun sayangnya sampai berita ini diturunkan Bella Shofie ataupun Tata Liem belum bisa diminta tanggapannya. Kabarnya resepsi pernikahan Bella Shofie - Suryono akan digelar pada 17 Mei 2015 dan dilangsungkan secara megah dan mewah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading