Sukses

Entertainment

Musisi-Musisi yang Pernah Berkolaborasi dengan BB King (Part 3)

Fimela.com, Jakarta Daftar musisi yang pernah berkolaborasi dengan legenda musik blues BB King masih berlanjut nih. tim Bintang.com berhasil menghimpun 14 daftar musisi ternama yang beruntung untuk bisa berkolaborasi dengan King. Band Rock asal Ingrris The Rolling Stones juga termasuk dalam daftar tersebut. Penasaran dengan nama-nama lainnya, simak daftar lengkapnya dibawah ini.

11. Bonnie Raitt-Baby I Love You

Lagu berjudul Baby I Love You yang dibawakan BB King bersama Bonnie Raitt merupakan salah satu lagu yang spesial selama karirnya.

12. The Rolling Stones-Paying The Cost to Be The Boss

Lagi-lagi BB King berkolaborasi dengan salah satu band legenda The Rolling Stones. Mick Jagger dan kawan-kawan membuat kolaborasinya dengan sang legenda menjadi sangat layak untuk dinikmati.

Baca juga: Musisi-Musisi yang Pernah Berkolaborasi dengan BB King (Part 2)

13. Joe Cooker-Dangerous Mood

Lagu ini merupakan salah satu kolaborasi terbaik BB King dalam album Deuce Wild. Lagu ini menampilkan performa terbaik dari BB King dan Joe Cooker.

14.David Gilmour-Crying Won't Help You

Kolaborasi dari 2 master gitar ini menjadi salah satu yang terbaik. Penambahan suara vokal dan Paul Carrack membuat lagu ini sangat kental dengan nuansa blues.

David Gilmour

Nah semua musisi di atas tadi adalah para pemusik yang pernah berkolaborasi dengan BB King. Bagaimana penampilan mereka menurutmu? apakah kolaborasi mereka menghasilkan musik yang bagus?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading