Sukses

Entertainment

Mad Max: Fury Road Berhasil Ungguli Avengers: Age of Ultron

Fimela.com, Jakarta Film terbaru Tom Hardy, 'Mad Max: Fury Road' berhasil ungguli 'Avengers: Age of Ultron' di tangga box office. Tak hanya di Amerika Serikat, ternyata film produksi Paramount ini juga menduduki posisi pertama di Indonesia. Film 'Mad Max: Fury Road' rilis di Amerika Serikat sejak 15 Mei 2015.

Indonesia menjadi salah satu negara yang berhasil mengantarkan 'Mad Max: Fury Road' di puncak kesuksesan. Selain Indonesia, film ini juga menduduki posisi pertama di negara Prancis, Korea, Rusia, Australia, Brazil, Spayol, Itali, dan Uni Emirat Arab. Total ada 68 negara yang telah menayangkan aksi Hardy dan Charlize Theron ini.

Visual Keren 'Mad Max: Fury Road' membuat film ini makin seru ditonton. Foto: Youtube

'Mad Max: Fury Road' berhasil meraup pendapatan hingga 44,4 juta USD di minggu pertama penayangannya di bioskop. Sejak ditayangkan di ajang Cannes Film Festival 2015, film ini menuai banyak sambutan positif. Seperti dilansir The Hollywood Reporter, banyak penonton yang memberikan nilai B+ setelah menonton film.

Baca Juga: Mobil Rongsok Jadi Pemikat 'Mad Max: Fury Road'

Angka ini memang berhasil mengungguli 'Avengers: Age of Ultron' yang hanya memperoleh 38,8 juta USD. Film Robert Downey itu telah bertengger selama tiga minggu di tangga box office. Tapi, 'Mad Max: Fury Road' belum berhasil mengungguli 'Pitch Perfect 2' di posisi pertama box office dengan pendapatan hingga 70,3 juta USD.

Avengers Age of Ultron. Foto: via ibtimes.co.uk

Film 'Mad Max: Fury Road' telah rilis di Indonesia sejak 13 Mei lalu dan menyita perhatian para pecinta film Hollywood. Sedangkan, 'Pitch Perfect 2' belum dapat kita saksikan di bioskop-bioskop tanah air. Pasalnya, film yang menjadi debut Anna Kendrick, Rebel Wilson dan Hailee Steinfeld ini masih betah berada di daftar tunggu bioskop Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading