Sukses

Entertainment

Pesona Shaheer Sheikh Sebagai Raehan: Ganteng, Sopan, Kharismatik

Fimela.com, Jakarta Setelah menggetarkan hati wanita lewat aktingnya sebagai Arjuna di serial Mahabaratha, Shaheer Seikh kembali berakting sebagai Raehan dalam serial 'Cinta di Langit Taj Mahal'. Keterlibatannya membuat banyak orang penasaran.

Raehan nampaknya tak jauh dari karakter Arjuna. Dia digambarkan sebagai pria ganteng, sopan, dan kharismatik. "Reehan itu orangnya sangat teratur, sopan, tahu bagamaina mengatur hidupnya," ujar Shaheer lewat instagram. 

Shaheer Sheikh goyang ala India di 'Cinta di Langit Taj Mahal'. Foto: Instagram

Sayangnya, ketampanannya tak cukup untuk menyelamatkannya dari cinta yang rumit. Dia terjebak antara cinta dan persahabatan. "Dia harus memilih antara pertemanan, cinta, dan permasalahan hidunya," lanjut Shaheer.

Baca Juga: Shaheer Sheikh dan Harshad Arora, Nabila Syakieb Pilih Mana?

Sepertinya Shaheer, Nabila Syakieb, dan Evan Shander terlibat cinta segitiga di sinetron Cinta di 'Langit Taj Mahal'. 'Cinta di Langit Taj Mahal' mengisahkan tokoh Najwa (Nabila Syakieb) yang diuji kesetiaan dan pengorbanannya oleh sang suami, Rian (Evan Sanders). Rian selingkuh hingga akhirnya menyesal karena telah menceraikan sang istri.

 

SHAHEER SHEIKH Sebagai RAEHAN Di CINTA DI LANGIT TAJ MAHAL, Mulai 01 Juni 2015 Jam 20.30 WIB

A video posted by ANTV (@antvkeren) on

Selain di Indonesia, sinetron ini juga melakukan syuting di India. Seperti judulnya, Taj Mahal menjadi lokasi utama selama syuting di India. Rencananya, Shaheer Sheikh juga akan menjalani syuting di Mesir untuk sinetron ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading