Sukses

Entertainment

Sam Smith Berikan Pesan Lewat Video di Billboard Music Awards

Fimela.com, Jakarta Sam Smith memang tak bisa hadir dalam gelaran Billboard Music Awards 2015. Tapi sang penyanyi berhasil meraih penghargaan dalam kategori Top Male Artist. Meski tah hadir, Sam memberikan pesan berupa video yang ditayangkan ketika namanya disebutkan sebagai pemenang.

Celine Dion yang mengumumkan kemenangan Sam, menjelaskan sedikit tentang tidak hadirnya Sam dalam acara tersebut. "Seperti yang kalian tahu, Sam tak bisa hadir malam ini. Dia sekarang berada di New York untuk pemulihan kondisi pasca operasi", ujarnya.

Sam Smith

Pelantun lagu Stay With Me tersebut memang selalu memberikan informasi terbaru mengenai kondisinya di Social Media. Sam memposting beberapa foto selfie kepada para followers-nya. Karena kondidinya tersebut, Sam tak bisa menghadiri ajang penghargaan Billboard Music Awards 2015.

Ketika harus memberikan pidato setelah memenangkan penghargaan, sebuah video yang menampilkan gambar Sam Smith muncul. Dalam video tersebut Sam Smith berbicara melalui tulisan.

 

Hospital Selfie

A photo posted by Sam Smith (@samsmithworld) on

 

Ia berkata,"Terima Kasih untuk para penggemar yang luar biasa. Saya sangat beruntung memiliki kalian semua". "Aku tak sabar untuk segera pulih dari operasi ini dan kembali bernyanyi di hadapan kalian", tulis Sam.

Sam Smith juga menuliskan beberapa candaan kepada teman-teman sesama penyanyi di Billboard Music Awards 2015. Taylor Swift, Nicki Minaj, serta Ed Sheeran masing-masing mendapatkan pesan istimewa dai Sam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading