Sukses

Entertainment

Karena Cinta, Semangat Patriotisme Fedi Nuril Tergerak

Fimela.com, Jakarta Fedi Nuril berperan sebagai Bagus dalam film terbarunya, Doea Tanda Cinta. Di film ini, Fedi tak cuma dituntut memerankan drama cinta tetapi juga pratiotisme. Pasalnya, Fedi menjadi Tentara Nasional Indonesia.

Awalnya Bagus (Fedi Nuril) jadi pemuda sok jagoan yang dibesarkan dilingkungan yang keras. Dia lantas bertemu dengan Mahesa (Rendy Kjaernett) anak manja putra tunggal petinggi Angkatan Darat, Harun Yahya (Tio Pakusadewo). Mereka bersahabat dan masuk Akademi Militer Magelang.

Liputan6.com

Keduanya jatuh cinta pada gadis yang sama Laras (Tika Bravani). adik sepupu dari kakak asuh taruna mereka Bramantyo (Rizky Hanggono). Kedua sahabat taruna akmil ini saling berlomba untuk menjadi lulusan yang terbaik, demi membuktikan cintanya pada gadis idaman mereka.

Baca Juga: Doea Tanda Cinta Siap Rilis Mei 2015

Disaat Laras akan memutuskan memilih salah satu diantara mereka, keduanya ditugaskan untuk pembebasan sandera di daerah konflik Karumbai. Disinilah kehidupan tentara yang sebenarnya dimulai. Inti cerita yang ingin disampaikan lewat film Doea Tanda Mata ini adalah memberikan gambaran tentang kehidupan prajurit TNI kepada masyarakat Indonesia.

Fedi Nuril dalam poster teaser pemain 'Surga yang Tak Dirindukan'. Foto: MD Pictures

Seperti biasanya, Fedi selalu memberikan yang terbaik dalam akting. Tak cuma piawai menembak, Fedi juga belajar drum band persis seperti yang dilakukan taruna TNI. Seperti apa aktingnya di Doea Tanda Cinta? Simak trailernya berikut ini:

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading