Sukses

Entertainment

Cynthia Ramlan akan Berbulan Madu di Tanah Suci

Fimela.com, Jakarta Cynthia Ramlan melepas masa jandanya. Ia dinikahi oleh Elang Tjokro dengan mas kawin seperangkat alat salat yang dibayar secara tunai. Usai menikah, pasangan ini akan berbulanmadu sembari menunaikan ibadah umroh di tanah suci.

Namun umroh pasangan ini belum bisa dilakukan dalam waktu dekat. Karena sang suami masih ada pekerjaan yang belum bisa ditinggalkan. “Untuk bulan madu seperti yang sering dilakukan pasangan yang baru menikah, ada yang ke Eropa atau Amerika itu tidak akan kami lakukan,” ujar Cynthia saat dihubungi Bintang.com pada Senin (18/5/2015).

Baca juga: Cynthia Ramlan Menikah Lagi di Hari Isra Miraj

 

Kegitan yang bernuansa keagamaan menjadi pilihan pasangan ini. Soalnya selain ibadah mereka juga sudah bisa travelling. Kalau murni travellinng unsur ibadah belum tentu bisa mereka kerjakan. Karena itu umroh menjadi pilihan logis untuk meraih kedua-duanya.

“Rencana bulan madu kita pengennya umroh. Tapi belum tahu pastinya kapan akan berangkat. Karena suami saya masih ada perkerjaan yang harus di selesaikan dulu. Setelah itu baru kita berangkat ke tanah suci,” terang adik kandung Olla Ramlan ini.

Cynthia Ramlan menganggap tak ada lelaki yang bisa berlaku adil. (Foto; Galih W. Satria)

Pernikahan pasangan Cynthia Ramlan dan Elang Tjokro ini berlangsung di kediaman orang tua Cynthia di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, pada Sabtu (16/5/2015). Elang memberikan mas kawin seperangkat alat salat secara tunai. Usai akad nikah digelar syukuran dan resepsi secara sederhana atas pernikahan mereka. Selamat semoga sakinah mawaddah wa rohmah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading